Daftar Halaman

Jumat, 31 Juli 2009

" Persahabatan dapat melimpah gandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan"

Dalam hidup selalu ada orang-orang yang datang dan pergi begitu aja. Dan gw yakin semuanya pasti meninggalkan kesan yang berbeda-beda di hati kita, entah itu perasaan suka, sayang, rindu, benci, dongkol, cengegesan, ngileran dll macemnya (xixixixi).


Dulu waktu jaman2xnya sekolah [TK, SD, LES, SMP, SMA] gw banyak banget punya temen!!! Sekarang? Pada kemana coba temem2x gw..... ngilang semua begitu aja..... sibuk dengan kehidupannya masing2x. Mungkin aja gw dah lupa ma tampang2x temen gw waktu dulu [kanya gw nih dah mulai tua dan pikun...uhuk2x...mirip engkong].


Soal cinta pun gitu..... gw dah lupa sama yang namanya ”cinta monyet” waktu jaman2x ”jahiliah” SMA [btw ini cuma istilah doang koq, gw gak bener2x pacaran ma monyet beneran, suer...gw masih waras] ...... walhasil bagi gw, setiap kisah cinta yang gw alamin di kemudian hari pun rasanya kaya ”First Love” banget bagi gw .rasanya kaya kemabali ke masa-masa cinta pertama (ada deg-degkannya, ada groginya, ada mupengnya, ada kangen-kengenannya, ada cengegesannya,.....pokonya
mah kaya balik lagi jadi ”bocah ingusan”..... yang untuk pertama kalinya dulu, gw dah mulai suka (n tertarik) dengan mahluk yang juga ngagenin] bernama wanita......


Makanya gw janji, selama masih ada alat komunikasi gw gak bakal mao buat ngeluapain kisah2x gw di waktu lampau (dengan selalu keep contact degan mereka semua)...... terlepas dari meraka itu temen, sahabat, manta gebetan, obsesi yang ngak kesampean [heheheh], kuda lumping, brontosaurus, gorila dan apalah itu spesiesnya......yang terpenting mereka pernah mengisi hari-hari gw yang dulu, dan telah ”sekonyong-konyong” meninggalkan kesan tertentu di hati gw......., karena gw ngak mau ngelupain mereka semua.....


Dan kisah gw yang satu ini ....biarlah jadi kenangan buruk yang terindah..........


Poin Of Solution : ”Di setiap diri manusia pasti ada yang namanya pergantian kisah hidup..... kendati waktu terus berputar, jangan pernah sekali2x kita ngelupain orang2x yang telah hidup di hati dan pikiran kita di masa lampau. Karena pada dasarnya setiap manusia tidak ingin dilupakan oleh orang yang penah dekat dengannya.

Tidak ada komentar: